kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Titus Bonai Gabung Arema?

MALANG — Kendati masih sebatas rumor, namun geliat Arema Indonesia di bursa transfer mulai tampak. Kabarnya, salah satu putra terbaik Papua, Titus Bonai jadi incaran terbaru manajemen Arema.

Spekulasi itu mencuat kala pemain yang akrab disapa Tibo itu mampu berkolaborasi bagus dengan winger Arema, Greg Nwokolo kala bermain di tim Indonesia XI. Kolaborasi keduanya menjadi penentu kemenangan 2-0 atas Fulham U-21.

Manajemen Arema tidak menyangkal rumor ketertarikan pada salah satu punggawa Timnas Indonesia itu. Namun diwakili oleh Fuad Ardiansyah, manajemen Arema juga belum mengamini kabar tersebut.”Tidak etis membicarakan pemain incaran kita yang masih terikat kontrak dengan klubnya,” tutur Fuad Ardiansyah selaku Direktur Bisnis dan Marketing seperti dilansir Wearemania.net.

Salah satu keunggulan yang dimiliki pemain 24 tahun itu adalah mampu main sebagai striker, gelandang serang, winger bahkan gelandang bertahan. Hal ini sesuai dengan karakter Rahmad Darmawan yang menyukai pemain yang mampu ditempatkan di banyak posisi.

“Kita harus tunggu sampai free transfer, baru bisa bicara perekrutan pemain yang bersangkutan,” kata pria yang sementara waktu menggantikan posisi Ruddy Widodo, General Manager Arema yang tengah beribadah haji.

Jika benar Tibo jadi direkrut Arema, maka dia akan meneruskan tongkat estafet tradisi pemain Papua yang memperkuat Arema. Seperti diketahui, dari musim ke musim selalu saja muncul nama pemain asal Papua di daftar skuat Singo Edan, seperti Mecky Tata, Ellie Aiboy, Engelberd Sani, dll.

Sumber: Republika

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: