kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Batal Tur ke Bangka Belitung

MALANG — Agenda Arema Indonesia untuk melakoni tur ke Bangka Belitung setelah menjalani laga persahabatan menjamu Eintrach Frankfurt, Jerman, dibatalkan.

Asisten pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo, di Malang, Senin, mengatakan dia mendapatkan informasi pembatalan tur ke Bangka Belitung pada 8-10 Oktober 2013 tersebut dari sekretaris tim M Taufan.

“Setelah menjamu tim asal Jerman itu (5/10), kami mendapatkan informasi pembatalan. Namun alasannya apa, kami belum tahu pasti. Mungkin untuk memberi waktu istirahat bagi pemain yang telah menjalani kompetisi resmi hingga laga persahabatan akhir pekan lalu,” katanya.

Sementara asisten pelatih Arema lainnya, Francis Wawengkang, mengaku kondisi pemain sedang lelah dan jenuh. Sehingga, mereka perlu refreshing dan istirahat.

Bahkan, kejenuhan itu sudah dirasakan jelang laga meladeni Eintrach Frankfurt belum lama ini.

Selain jenuh, lanjutnya, pemain juga tidak bisa tampil maksimal jika dipaksakan melakoni tur Bangka Belitung. Sebab, banyak pemain yang memperkuat timnas dan ada yang izin pulang ke negaranya.

Dari 27 pemain pemain Arema yang ada, sebanyak 11 pemain memperkuat timnas baik U-23 maupun senior. Sementara, pemain yang mengajukan izin pulang ke negaranya (Brasil) adalah Alberto Goncalves.

“Kalau tetap dipaksakan tur, nanti tidak bisa maksimal karena pemain yang tersisa hanya ada 16 orang,” kata Francis. ”Lebih baik ditunda dan pemain diliburkan.”

Karena batal melakoni tur, pemain dan pelatih diliburkan sekitar dua pekan. Latihan rutin bakal digelar kembali pada 21 Oktober nanti.

Sumber: Republika

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: