kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Posisi yang Menurut Arema Perlu Ditempati Pemain Asing

Malang – PT. Liga Indonesia sebagai operator Indonesia Super League (ISL) musim depan memiliki rencana untuk melakukan pembatasan jumlah pemain asing dari lima menjadi tiga pemain saja. Rencana ini mendapat sambutan postif dari Arema Indonesia.

Pihak manajemen Singo Edan langsung menyetujui opsi tersebut daripada opsi lain yaitu lima pemain asing namun hanya tiga yang boleh diturunkan dalam satu laga. PT. LI tinggal menunggu kesepakatan dari seluruh peserta liga musim depan untuk mengetuk palu mengenai jumlah pemain asing itu.

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema mendukung rencana ini. Dia mengganggap mayoritas peserta ISL dipastikan memilih kuota tiga pemain asing.

“Jika boleh memilih dan voting, mereka akan pilih kuota tiga pemain asing. Alasannya karena semua klub harus mempertimbangkan pengeluarannya jika mau mengontrak pemain asing lebih banyak,” ujar Ruddy seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (4/10/2013).

Saat ini ada empat pemain asing yang masih terdaftar dalam skuat Arema Indonesia. Mereka adalah Alberto Goncalves, Thierry Gathuessi, Kayamba Gumbs dan Edmar Garcia. Komposisi ini dipastikan berubah jika PT. LI menerapkan aturan baru untuk pemain asing pada musim depan.

“Kita akan maksimalkan mencari pemain tengah, khususnya playmaker, serta penyerang yang benar-benar mumpuni. Kalau kita cari pemain belakang kita rugi,” tegas Rudy. (bek)

Sumber: Liputan 6

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: