kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Gerbong Rekruitmen Arema Dibuka

General Manager Arema Ruddy Widodo memang menjadi petinggi penting yang berhubungan langsung dengan urusan kontrak pemain. Dengan masa bakti sebagian besar pemain yang sudah habis bulan ini, pembicaraan untuk kelanjutan karir pemain di klub berjuluk Singo Edan harusnya dilakukan oleh Ruddy.

Namun, pengusaha travel itu sedang beribadah haji di Mekkah. Pihak manajemen akhirnya menunjuk Direktur Marketing dan Bisnis Arema, Fuad Ardiansyah untuk mempertanyakan komitmen serta kelanjutan kontrak sebagian pemain yang habis bulan Oktober ini.

”Ya saya memang gantikan mas Ruddy. Saya akan tanyakan komitmen pemain serta keinginannya untuk lanjut atau tidak,” tandas Fuad kepada Malang Post kemarin.

Mulai hari ini (3/10), manajemen bakal memanggil lima pemain tiap harinya untuk mengetahui kelanjutan karir di Arema. Gerbong rekruitmen sudah dibuka hari ini begitu para pemain ”diinterogasi” oleh manajemen terkait keseriusannya dengan Arema. Tak hanya berbicara soal komitmen, pertemuan antara pemain dan manajemen hari ini bakal membicarakan tentang gaji yang bakal diterima.

”Tak cuma komitmen, kita langsung tembak juga pembicaraan soal gaji. Kalau memang ingin bertahan, akan ada negosiasi gaji. Hak profesional pemain bakal dibicarakan lewat pembicaraan. Gaji pemain disesuaikan dengan kontribusinya selama satu musim,” tandas Media Officer Arema, Sudarmaji ketika dikonfirmasi.

Namun demikian, manajemen enggan menyebut siapa saja lima pemain pertama yang bakal dipanggil ke kantor Arema hari ini. Sementara itu, tim pelatih sudah tahu bahwa mulai hari ini bakal ada pemain yang dipanggil ke kantor Arema untuk melakukan pembicaraan dengan manajemen.

”Ya memang ada pertemuan dengan manajemen terkait kejelasan kontrak. Karena ada beberapa pemain yang kontraknya habis bulan Oktober,” ungkap asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya usai memimpin latihan rutin Arema di Stadion Gajayana sore kemarin.

Meski ada pembicaraan ini, menurut Pasek momen pertandingan tanggal 5 Oktober 2013 lawan Eintracht Frankfurt reserve adalah momen evaluasi bagi pemain.

”Nanti lawan Frankfurt adalah penentuan pemain layak dipertahankan atau tidak. Kalau ingin terus main di Arema, harus membuktikan diri layak dipertahankan saat lawan Frankfurt,” tegas Made Pasek

Sumber: BolaIndo

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: