kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Jebol Pasar Asia Tenggara

MALANG – Selama ini Arema Indonesia masih mengandalkan kucuran dana dari sponsor lokal dan nasional. Arema Indonesia pun bertekad menjebol pasar Asia saat melakoni Liga Super Indonesia (LSI) 2013/2014 nanti.

Untuk menjebol pasar Asia ini, manajemen akan memboyong Singo Edan ke tiga negara, yaitu Thailand, Singapura, dan Malaysia. Tiga tim di tiga negara ini akan menjajal kekuatan Arema Indonesia saat jeda kompetisi LSI musim depan. Sebelum Arema Indonesia tandang, ketiga tim itu akan datang ke Malang dalam rentang waktu antara Oktober 2013 sampai Desember 2013.

Tujuan tur ke tiga negara ini untuk memperkenalkan Arema Indonesia kepada pecinta sepakbola di negara Asia Tenggara. Targetnya ada sponsor di level Asia Tenggara yang menyuntikkan dananya ke tim kebanggaan Aremania ini. Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah mengungkapkan target manajemen tidak hanya mencari sponsor baru.

“Kami juga berupaya bisa meningkatkan nilai kontrak dengan sponsor yang sudah ada,” kata Fuad kepada Surya Online, Senin (30/9/2013).

Fuad optimis tim dari tiga negara bisa datang ke Malang. Tapi manajemen belum menentukan tim yang datang ke markas Singo Edan. Manajemen harus menyesuaikan laga ujicoba ini dengan jeda kompetisi di tiga negara tersebut. Menurutnya, dalam rentang waktu Oktober 2013 sampai Desember 2013 ini, kompetisi di tiga negara masih jeda.

Sedangkan rencana kedatangan Singo Edan ke tiga negara pun akan disesuaikan dengan jeda LSI musim depan. Diperkirakan LSI musim depan akan banyak jeda kompetisi. Selain jeda kompetisi setelah berakhirnya putaran pertama, PT Liga Indonesia (PT LI) dipastikan akan meliburkan kompetisi saat ada pemilihan legislatif (Pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres).

“Saat jeda kompetisi inilah Arema Indonesia bisa kesana,” tambahnya.

Sumber: Surya online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: