kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Akhirnya Juara Piala Menpora 2013

Tim Arema Indonesia menjadi kampiun ajang Piala Menpora. Dan dua gol penalti dari Keith Kayamba Gumbs membawa ‘Singo Edan’ memetik kemenangan 2-1 atas Central Cost Mariners di laga final.

Dipertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Batu Kabupaten Malang, hari Minggu (29/9/2013) malam WIB, Singo Edan dan Mariners bermain sama kuat 1-1 di babak pertama.

Keith Kayamba Gumbs membawa tuan rumah unggul lebih dulu lewat titik putih di menit 40. Sementara Coast Mariners membalas lewat Marcos Flores lima menit kemudian.

Lewat eksekusi penalti penyerang asal negara St Kitts and Nevis itu kembali membawa Arema unggul di menit 53. Dimana sebelumnya bek Mariners melakukan handball di kotak penalti.

Kemudian di sisa laga tak ada gol tambahan, hingga Arema menjadi juara di ajang perdana Piala Menpora.

Pada pertandingan itu, saat laga baru berjalan dua menit, tim Arema langsung mengancam. Dengan memanfaatkan operan matang Greg Nwokolo, striekr Christian Gonzales melepaskan sepakan kaki kiri keras ke arah gawang yang bisa ditepis kiper Justin Pasfield.

Sampai akhirnya Arema mendapatkan hadiah tendangan penalti di menit 40. Dimana Greg dilanggar oleh Nick Montgomery di kotak 16 meter, dan wasit Okky Dwi Putra pun menunjuk titik putih. Kayamba Gumbs yang mengeksekusi penalti menunaikan tugasnya dengan sempurna, kini Arema unggul 1-0.

Sayang keunggulan Arema tak bertahan lama. Coast Mariners menyamakan kedudkan lewat Flores di masa injury time. Tidak lama laga masuk ke masa jeda, dan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua Greg melakukan penetrasi di sayap kiri pada menit 52. Dan dia mampu melepaskan sepakan, tetapi masih melayang.

Sampai semenit berselang bek Mariners melakukan handball di kotak penalti saat berebut bola dengan Beto. Lalu untuk kali kedua wasit menunjuk titik putih. Kayamba Gumbs kembali menjadi eksekutor dan kembali sukses menyarangkan bola. Lalu skor ini tetap bertahan. Dan Arema sekarang menjadi juara Menpora Cup.

Sumber: Mrbola

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: