kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Siapkan Formasi Terbaik Hadapi Madura United

MALANG — Arema Indonesia menyiapkan komposisi terbaiknya untuk menghadapi Persepam Madura United sebagai laga penentu lolos tidaknya pada final Menpora Cup yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Rabu (25/9).

“Pertandingan melawan Persepam Madura menjadi laga yang sangat penting bagi Arema. Oleh karena itu, kami akan menurunkan komposisi terbaik agar bisa lolos ke final,” kata Asisten pelatih Arema Indonesia Joko Susilo yang menggantikan Rahmad Darmawan (RD) di ajang Menpora Cup tersebut, Rabu (25/9).

RD sebagai pelatih kepala Arema masih menangani Timnas U-23 yang saat ini melakoni pertandingan di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang.

Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk itu mengakui Persepam juga memiliki semangat cukup tinggi untuk mengalahkan Arema karena tim asuhan Daniel Roekito tersebut juga ingin menutup laga di ajang Menpora Cup ini dengan kemenangan.

Karena itu, tegas Gethuk, untuk menuai hasil maksimal dan lolos babak final, dirinya akan menurunkan para pemain dengan komposisi terbaiknya.

Ketika menghadapi Mitra Kukar (23/9), Arema banyak menurunkan pemain pelapisnya dan menyimpan sejumlah pemain inti yang dipersiapkan untuk meladeni Persepam Madura United pada laga penentuan lolos tidaknya ke babak final Menpora Cup.

Untuk lolos ke babak final Menpora Cup yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, 29 September nanti, Arema hanya membutuhkan hasil seri melawan Persepam, karena saat ini sudah mengantongi enam poin dan memimpin klasemen sementara grup B.

Meski hanya butuh hasil seri, Arema tetap akan bermain menyerang seperti dua laga sebelumnya, bahkan mematok target gol sebanyak-banyaknya.

Di ajang Menpora Cup, Arema berada di grup B bersama Loyola Meralco Spaks (Filipina), Mitra Kukar dan Persepam Madura united.

Sementara di grup B yang pertandingannya digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, tim asal Australia, Central Coast Mariners, sudah lolos ke final setelah menahan imbang tuan rumah Persib Bandung,Selasa (24/9).

Untuk menuai hasil maksimal tiga poin, Arema akan menurunkan komposisi terbaiknya dengan sejumlah pemain bintang, sepeti Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, Keith Kayamba Gums, Tierry Gathuessi, Christian Gonzales, Alberto Goncalves, dan Kurnia Meiga.

Sumber: Republika

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: