kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Rotasi Pemain Demi Hasil Maksimal

MALANG – Arema Indonesia tetap akan menunjukkan permainan khasnya dalam laga kontra Persepam Pemakasan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/9/2013). Kelelahan pemain menjadi kendala utama bagi tim pelatih untuk menerjunkan pemain pilar.

Beberapa pemain bermain lebih dari 100 menit di dua laga babak penyisihan Grup B Menpora Cup. Diantaranya Munhar, Theirry Gathussi, Benny Wahyudi, Kayamba Gumbs, dan Cristian Gonzales.

Asisten pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo mengakui mayoritas anak asuhnya tidak cedera. Hanya beberapa pemain saja yang masih dibekap cedera dan harus istirahat. Meskipun mayoritas pemain tidak cedera, tim pelatih tidak bisa memaksakan pemain pilar merumput.

Kondisi ini tidak mempengaruhi target poin dan gaya permainan Singo Edan. Tim harus mendapat tiga poin dari Persepam dengan gaya permainan ngeyel. Diakuinya, pemain yang sudah kelelahan pasti kesulitan melakoni laga dengan gaya permainan ngeyel.

“Masa recovery sangat minim. Dua hari sekali pemain harus bertanding. Itu pasti berat,” kata Joko kepada Surya Online, Selasa (24/9/2013).

Makanya tim pelatih akan merotasi sejumlah posisi. Pria yang akrab disapa Gethuk ini tidak mengungkap posisi yang akan dirombak. Kemungkinan nama Edemar Garcia, Made Wardana, dan Gilang Ginarssa tetap dipasang menjadi starter. Penampilan tiga pemain langganan bangku cadangan ini sudah sangat memuaskan tim pelatih.

“Saya rasa semua pemain sudah mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Kami harus melihat kondisinya sebelum pertandingan,” tambahnya.

Sumber: Surya online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: