kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Panpel Yakin Penonton Banjiri Stadion di Final

MALANG – Belum ada lonjakan penonton di hari kedua babak penyisihan Grup B Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan, Senin (24/9/2013). Jumlah penonton yang datang ke stadion tidak berbeda dengan jumlah di hari pertama.

Pengamatan Surya Online, empat sisi tribun lebih sepi dibandingkan hari pertama. Mayoritas penonton duduk di tribun timur dan tribun barat.

Ketua Panpel Menpora Cup sekaligus Panpel Arema Indonesia, Abd Haris mengungkapkan laga dua hari sekali pasti memberatkan Aremania. Aremania harus mengeluarkan uang sebesar Rp 25.000 untuk menyaksikan laga. Bila Aremania ingin menyaksikan semua laga di babak penyisihan, mereka harus menyiapkan dana sebesar Rp 75.000.

“Itu belum waktu finalnya. Mungkin Aremania menyimpan uangnya untuk menyaksikan laga final,” kata Haris kepada Surya Online, Selasa (24/9/2013).

Pria yang juga Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini memperkirakan Aremania bakal memenuhi stadion dalam laga final nanti. Apalagi bila Arema Indonesia lolos ke babak final dan bertemu dengan tim berkualitas.

Saat ini Arema Indonesia bertengger di puncak klasemen sementara Grup B Menpora Cup. Sedangkan puncak klasemen sementara Grup A Menpora Cup dihuni tim asal Australia, Central Coast Mariner.

Kedua tim ini masih memiliki satu laga sebelum melaju ke babak final. Bila Arema Indonesia dan Central Coast Mariner bisa bertahan di puncak klasemen, dipastikan akan bertemu di final yang akan digelar Stadion Kanjuruhan, Minggu (29/9/2013) nanti.

“Untuk kenaikan harga tiket di final, kami belum bisa putuskan. Kami harus melihat antusiasme penonton di laga terakhir,” tambahnya.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: