kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Dipuji Aremania, Joko Susilo Merendah

Asisten pelatih Arema Indonesia Joko Susilo menilai dua kemenangan yang diraih Singo Edan di Piala Menpora bukan disebabkan racikan strategi dirinya, melainkan seluruh eleman di dalam tim.

Di turnamen ini, Arema tak didampingi pelatih kepala Rahmad Darmawan yang sedang menangani tim nasional Indonesia U-23 di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013. Joko didapuk sebagai juru taktik tim kebanggaan publik Malang itu selama mengikuti Piala Menpora.

Dua kemenangan atas Loyola Meralco Sparks dan Mitra Kukar membuat Joko banyak menuai pujian. Aremania memasang banner besar bertuliskan ‘Gethuk Kane’, yang berarti Gethuk (julukan Joko) enak dalam melatih tim.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pujiannya. Namun, semua ini bukan karena saya melainkan sudah disiapkan oleh pelatih kepala, dan kita tinggal menjalankan,” ujar Joko.

“[Kemenangan ini] bukan karena saya yang menjadi pelatih, melainkan semua elemen asisten pelatih ikut terlibat dalam menyusun tim yang sudah disiapkan oleh RD [sapaan Rahmad].”

“Saya bersama Francis Wewengkang, I Made Pasek, Kuncoro, dan Hendro Kartiko bahu membahu bekerja sama. Cuma karena kebetulan saya menjadi koordinator yang membuat adanya anggapan racikan saya sangat bagus.”

Dengan target juara yang dibebankan manajemen kepada tim, Joko mengaku sering berkonsultasi dengan RD untuk menentukan strategi melawan permainan lawan. Dengan sisa melawan Persepam, peluang Arema untuk melaju hingga final sangat besar. 

Sumber: Goal.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: