kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Hanya Butuh Seri

MALANG – Jalan Arema Indonesia menuju final Menpora Cup semakin lapangan. Melawan Persepam Pamekasan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/9/2013), Arema hanya butuh hasil seri.

Arema Indonesia kokoh di puncak klasemen sementara setelah menang 4-1 dari Mitra Kukar kemarin. Singo Edan sudah mengoleksi enam poin dari dua laga. Dengan koleksi ini, peluang Arema Cronous lolos ke final sangat besar. Loyola Meracol Sparks yang bertengger di posisi kedua baru mengoleksi 3 poin dari dua laga.

Sparks butuh kerja keras bia ingin lolos ke babak final. Saat ini Arema Indonesia memiliki surplus +4 gol. Sedangkan Sparks masih memiliki +1 gol. Berarti Sparks minimal harus mengakhiri laga kontra Mitra Kukar besok dengan skor 3-0. Itu dengan ketentuan Singo Edan gagal mendapat poin.

Sedangkan Arema hanya butuh seri dari Persepam untuk mengamankan posisinya. Asisten pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo mengungkapkan peluang besar lolos ke babak final tidak boleh membuat anak asuhnya santai. Tim kebanggaan Aremania ini harus tetap maksimal melakoni laga pamungkas di babak penyisihan.

“Agar benar-benar aman, kami harus bisa mendapat tiga poin,” kata Joko kepada Surya Online, Selasa (24/9/2013).

Mantan pemain Arema ini menilai perbedaan antara seri dan imbang sangat tipis. Apalagi Aremania mengharamkan tim kebanggaannya memetik hasil seri atau kalah di Stadion Kanjuruhan. Makanya tim pelatih tetap mematok target menang dari Persepam.

Selain itu, pria yang akrab disapa Gethuk ini minta anak asuhnya tidak meremehkan Persepam. Menurutnya, tim asal Madura ini memiliki pemain berkualitas. Meskipun beberapa pemain kurang fit melakoni Menpora Cup, tapi Persepam mampu mempersulit Sparks meraih kemenangan.

“Terutama pemain asingnya. Semuanya harus diwaspadai,” tambahnya.

Sumber: Surya online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: