kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania, Arema Sport

Prediksi Arema Vs Loyola Meralco Sparks: Jadwal Menpora Cup 2013

Selain laga Mitra Kukar melawan Persepam, jadwal Menpora Cup 21 September 2013 juga akan mempertemukan Arema Vs Loyola Meralco Sparks. Jika tidak ada perubahan, sedianya MNCTV akan menyiarkan laga ini mulai pukul 18.30 wib.

Dalam konfirmasinya asisten pelatih Arema Indonesia, Francis Wawengkang mengatakan jika Singo Edan masih buta kekuatan tim asal Filipina tersebut.

“Kalau Mitra Kukar dan Persepam Madura, kami sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing karena bertemu di ajang ISL, namun untuk tim asal Filipina ini kami masih buta sama sekali” ungkap Francis Wawengkang.

Meski masih buta kekuatan tim asal Filipina tersebut, Francis menegaskan tim asuhan Rahmad Darmawan itu akan bermain maksimal dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

Dirinya mengakui Menpora Cup akan memberikan pengalaman berharga bagi pemain sebelum menjalani kompetisi musim depan.

“Arema sudah berjuang dan mampu menjadi runner up kompetisi ISL, meski ada pengurangan poin akibat hukuman FIFA. Dan di ajang Menpora Cup ini kami yakin bisa bermain maksimal, sehingga meraih hasil terbaik” pungkas Francis.

Sementara itu Loyola Meralco Sparks yang menempati peringkat tiga di negaranya itu, juga akan mewaspadai kekuatan tuan rumah Arema.

“Arema adalah tim besar dan bagus, bahkan punya tradisi menang di setiap pertandingan. Apalagi Arema juga memiliki pemain lini tengah dan belakang yang sangat bagus” ungkap pelatih Loyola Meralco Sparks, Vincent Santos.

Menyinggung target tim asuhannya ketika menghadapi Arema Indonesia pada pertandingan perdana, Vincent mengatakan akan bermain maksimal.

Dirinya juga akan mengubah komposisi pemain saat menghadapi Arema maupun dua tim lainnya, sebab pada even pramusim ini merupakan pertandingan pemanasan sebelum menjalani kompetisi sebenarnya di Filipina.

Prediksi Susunan Pemain

Arema: A Kurniawan; Hasim Kipuw, Theirry Gathussi, Munhar, Benny Wahyudi; Irsyad Maulana, Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Kayamba Gumbs; Beto, Gonzales.

Loyola Meracol Sparks: Ref Delany; Bongbong Roxy, Samuel, Min Ho, Joaquin Garcia; James Joseph Placer, Joo Young, Jonahan, Jake Morallo; Phillip James Placer, Chad Edward

Sumber: Sidominews

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: