kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Menpora Cup Terapkan Sistem Tiket Gelang

Panitia Pelaksana (Panpel) Menpora Cup 2013 memberlakukan sistem tiket gelang untuk mengantisipasi kebocoran penonton di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sepanjang gelaran turnamen internasional tersebut dimulai pada 20 sampai 29 September.

Ketua panpel Menpora Cup Bandung, Andreas Marbun menjelaskan, selain untuk menekan angka kebocoran penonton, tiket gelang bertujuan memperketat sistem keamanan dan memudahkan pengawasan petugas di pintu masuk.

“Setiap penonton yang masuk stadion harus mengenakan tiket gelang yang sudah disebar di tempat pembelian,” jelas Andreas.
Menurutnya, panitia menyiapkan sebanyak 23.000 tiket dalam pertandingan perdana, Jumat (20/9). Tentang pelaksanaan teknis, dirinya mengaku tidak ada perubahan signifikan dalam teknis pelaksanaan.

“Tiket model gelang ini dilengkapi dengan berbagai kode pengaman, sehingga sulit dipalsukan. Kami akan pergunakan tiket gelang ini di semua sektor. Jadi, tidak hanya di VIP atau tempat tertentu. Jumlah tiket sendiri ada 23.000 yang disiapkan untuk para pencinta sepakbola,” ucapnya.

Menpora Cup terbagi dalam dua grup. Untuk Grup A ditempati Persib Bandung yang berstatus tuan rumah, Sriwijaya FC (SFC), Central Coast Mariners, dan Timnas Malaysia U-23.

Sementara di Grup B, ada tuan rumah Arema Malang, Mitra Kukar, Persepam Madura United, dan wakil Filipina, Loyola Meralco Sparks FC. 

Sumber: DuniaSoccer

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: