kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Dapat 50 Persen

MALANG – Manajemen Arema Indonesia akan kecipratan pelaksanaan Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan. Kesuksesan Menpora Cup di Stadion Kanjuruhan akan menentukan besaran dana yang akan dikantongi manajemen Arema Indonesia.

General Manager (GM) Arema Indonesia, Ruddy Widodo mengungkapkan Singo Edan akan mendapat bagian sebesar 50 persen dari pemasukan. Tapi total pemasukan ini tidak langsung dibagi dua dengan Event Organizer (EO) Menpora Cup. Menurutnya, pembagian baru dilakukan setelah dikurangi biaya operasional.

Ruddy tidak merinci item operasional turnamen pertama kali di Indonesia ini. Yang jelas EO mengeluarkan dana untuk akomodasi tim tamu, pajak tontonan, dan sebagainya. Pendapatan bersih inilah yang akan dibagi dua antara manajemen Arema Indonesia dan EO Menpora Cup. Pola pembagian pendapatan ini berbeda dengan pelaksanaan Liga Super Indonesia (LSI).

“Kalau pemasukan LSI untuk klub. Tapi kalau Menpora Cup, dibagi dua,” kata Ruddy kepada Surya Online, Rabu (18/9/2013).

Panitia akan memberlakukan tiket gelang sebagaiman laga home Arema Cronous. Harga tiket ekonomi sebesar Rp 25 ribu, VIP sebesar Rp 75 ribu, dan VVIP sebesar Rp 100 ribu. Ruddy mengungkapkan awalnya panitia memiliki dua opsi harga penjualan tiket ekonomi, yaitu Rp 25 ribu dan Rp 30 ribu.

Manajemen yakin Aremania akan keberatan bila tiket ekonomi dijual seharga Rp 30 ribu. Sebab, laga di Menpora Cup digelar setiap dua hari sekali. Panitia pun eman menjual tiket ekonomi seharga Rp 25 ribu. Apalagi ada tim asal Filipina, Loyola Meralco Sparks yang juga bergabung di Grup B bersama Persepam Pamekasan, dan Mitra Kukar.

“Akhirnya disepakati tiket ekonomi di babak penyisihan sebesar Rp 25 ribu,” tambahnya.
Kemungkinan harga tiket bakal berubah lagi. Sampai saat ini panitia dan manajemen Arema Indonesia belum menentukan harga tiket pertandingan.

Ruddy memastikan harga tiket final Menpora Cup tidak akan memberatkan suporter fanatik Arema Indonesia. Menurutnya, kemungkinan harga tiket final sebesar Rp 30 ribu di tribun ekonomi. Harga ini sama dengan harga tiket ekonomi untuk laga big match di Stadion Kanjuruhan.

“Kemungkinan besar harga tiketnya pasti naik. Apalagi kalau Arema Indonesia lolos final,” terang Ruddy.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: