kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Tolak Kirim Pemain ke Perang Bintang

Malang – Manajemen Arema Indonesia enggan mengikutkan pemainnya di ajang perang bintang ISL. Untuk itu, perhelatan Perang Bintang melawan juara ISL Persipura Jayapura pada Sabtu (21/9/2013) mendatang tak akan dihiasi oleh pemain Singo Edan.

General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo mengungkapkan, alasan manajemen untuk tidak melepas pemainnya di Perang Bintang lantaran waktu pertandingan bersamaan dengan Menpora Cup yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Tercatat ada lima pemain yang dipanggil yakni Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Thierry Gathuesi, Beto Goncalves dan Greg Nwokolo. Asisten pelatih Joko Susilo juga turut dipanggil pada event tahunan tersebut.

“Tenaga para pemain dibutuhkan Arema di Menpora Cup. Karena target kami pada Menpora Cup adalah menjadi juara sehingga Arema akan bermain serius,” ujar Ruddy, Rabu (18/9/2013).

Kendati demikian, pihaknya mengakui jika manajemen Arema tetap akan mengkomunikasi kepada PT Liga Indonesia terkait penahanan pemain tersebut. Jika nantinya Arema hanya diperbolehkan menahan sebagian paminnya, maka manajemen meminta Joko Susilo, Thierry Gathuesi, Hasyim Kipuw dan Beto Goncalves untuk tetap di Arema. Sementara Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo diperbolehkan mengikuti Perang Bintang.

“Kami koordinasikan dulu, tetapi yang jelas Arema ingin menurunkan kekuatan terbaik di Menpora Cup,” pungkas Ruddy.

Sumber: BeritaJatim.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: