kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Target Juarai Menpora Cup

MALANG– Arema Indonesia menargetkan bisa menjadi juara dalam kompetisi Menpora Cup 2013 yang bertempat di Malang dan Bandung. Dengan target ini, Arema Indonesia sengaja mengirim dua pemainnya untuk bergabung dalam pertandingan All Star, meski PT Liga Indonesia (PT LI) memanggil lima pemain Arema Indonesia bergabung di All Stars.

Kelima pemain itu adalah Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Greg Nwokolo, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Theirry Gathussi. Pemain bintang Indonesia ini bakal dipertemukan dengan Persipura Jayapura sebagai juara Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9/2013).

General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo mengungkapkan, pihaknya kemungkinan hanya mengirim dua pemain saja untuk bergabung di All Star menghadapi juara Liga Super Indonesia (LSI) Persipura Jayapura. “Manajemen mematok Arema Indonesia harus menjadi juara Menpora Cup,” katanya, Selasa (17/09/2013).

Ia menilai, perang bintang hanya pertandingan eksebisi, sementara di Menpora Cup, Arema Indonesia membawa nama negara dan melawan beberapa negara tetangga. Ruddy mengaku tidak ingin malu sebagai tuan rumah dalam kompetisi ini.

Sumber: Okezone

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: