kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Bakal Rombak Tim!

MALANG – Setelah berakhirnya Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013, Arema Indonesia mempersiapkan diri ikut beberapa turnamen pra musim. Turnamen pra musim pertama adalah Menpora Cup yang kick off pada 20 September 2013 nanti.

Turnamen pra musim perdana ini sangat berat bagi Singo Edan. Arema Indonesia yang bergabung di Grup B bakal bertemu klub asal Filipina, Loyola Meralco Sparks, Mitra Kukar, dan Persepam Pamekasan.

Selain bertemu dengan tim besar, jadwal turnamen juga sangat berat. Tim kebanggaan Aremania ini bakal melakoni laga dua hari sekali. Informasi yang dihimpun Surya Online, Arema Indonesia bertemu Loyola Meralco Sparks pada (21/9/2013), Persepam (23/9/2013), dan Mitra Kukar (25/9/2013).

Padatnya jadwal inilah yang menjadi pekerjaan tambahan bagi tim pelatih. Apalagi sejumlah pemain bakal bergabung di Perang Bintang, dan Timnas senior, maupun Timnas U-23.

Asisten pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo mengungkapkan merombak tim adalah satu-satunya solusi untuk mengatasi padatnya jadwal. Tim pelatih tidak bisa hanya mengandalkan pemain inti selama turnamen ini.

“Semua pemain harus siap diturunkan. Pemain cadangan pun harus siap menjadi starter,” kata Joko kepada Surya Online, Selasa (17/9/2013).

Pria yang akrab disapa Gethuk ini tidak mempermasalahkan strategi yang akan dipersiapkan di setiap laga. Menurutnya, punggawa Arema Indonesia sudah memahami peranan masing-masing di setiap laga. Tim pelatih hanya perlu memanaskan strategi permainan menjelang laga.

Terkait lawan yang akan dihadapi, Singo Edan masih harus mencari informasi kemampuan Loyola Meralco Sparks. Sebab, materi dan kemampuan Mitra Kukar, dan Persepam sudah dijajal dalam LSI musim ini.

“Kami masih mengumpulkan informasi soal semua tim, terutama Loyola Meralco Sparks,” tambahnya.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: