kabar berita
you're reading...
Arema Sport, Aremania televisi online - berita pilihan

PT Liga Indonesia Hapus Polling Untuk Perang Bintang

Operator Indonesia Super League (ISL) PT Liga Indonesia (LI) akan menghapus sistem polling dalam menentukan pemain yang berlaga di Perang Bintang melawan Persipura Jayapura.

Agenda Perang Bintang ini sudah ditetapkan, yakni pada 27 September mendatang di Stadion Mandala Jayapura. Pemain yang tergabung dalam All-Star bakal menghadapi Persipura sebagai kampiun 2012/13.

Sekretaris PT LI Tigor Shalomboboy mengungkapkan, penghapusan sistem polling ini bertujuan untuk memberikan pertandingan yang bermutu bagi pecinta sepakbola nasional. Sebab, selama ini sistem polling dianggap tidak maksimal.

“Kami mencari kualitas pertandingan, bukan hanya sekadar kuantitas. Kami berusaha agar hal seperti ini lebih berwarna lagi,” ujar Tigor.

Untuk menentukan pemain All-Star, lanjut Tigor, akan dipilih melalui penilaian tim High Performance Group (HPG) yang telah dibentuk PT LI sejak bergulirnya ISL 2012/13. HPG ini tiap bulan merilis daftar pemain terbaik berdasarkan performa di ISL.

“HPG merupakan tim yang bertugas untuk menganalisis seluruh pertandingan ISL, baik penampilan pemain maupun pelatih. HPG akan memberikan nama-nama pemain itu setelah kompetisi berakhir. Nanti kami akan rilis namanya,” kata Tigor.

Sumber: Goal.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: