kabar berita
you're reading...
Arema Sport

Perang Bintang ISL Dihelat 21 September

Jakarta – PT Liga Indonesia dipastikan kembali menggelar laga Perang Bintang. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Jayapura, Papua, pada 21 September mendatang.

”Kami rencanakan bahwa perang bintang akan dilakukan pada 21 September di Papua. Karena waktu tersebut sesuai dengan tenggat waktu antara akhir kompetisi dan waktu istirahat,” terang Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Tigor menjelaskan kompetisi ISL dijadwalkan berakhir pada 7 September. Dengan bergulirnya perang bintang pada 21 September, pemain diharapkan memiliki waktu libur lebih panjang untuk mempersiapkan diri.

”Kami menilai perang bintang dua tahun kemarin kurang maksimal. Karena pemain banyak yang kelelahan di kompetisi. Jadi kami berikan waktu istirahat yang lebih panjang,” lanjut dia.

Namun, untuk pemilihan pemain peserta perang bintang tahun ini, PT LI akan menerapkan aturan yang berbeda. Para pemain yang akan diturunkan tersebut bakal dipilih langsung oleh PT LI.

Hal tersebut dilakukan mengingat PT LI dan PSSI memiliki High Performance Group (HPG). Mereka terdiri dari bebeberapa orang yang dipilih karena dinilai expert oleh PT LI untuk memberikan penilaian terhadap pemain-pemain ISL.

”Nanti akan kami rilis. Mereka akan segera memberikan nama-nama pemain usai kompetisi berakhir.”

”Kami mencari kualitas pertandingan juga, bukan hanya kuantitas. Karena kami sedang menuju unifikasi liga baru. Kami coba agar lebih berwarna musim depan,” kata dia.

(ads/din)
Sumber:
Detik

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: