kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Modal Rayakan Ultah Arema Indonesia

MALANG – Arema Indonesia bisa menggelar pesta ulang tahun dengan lumayan tenang pada 11 Agustus nanti. Kemenangan 2-3 atas tuan rumah Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Kamis (1/8) malam, melambungkan asa Arema membidik peringkat kedua alias runner-up Indonesia Super League (ISL) musim ini.
 
Kemenangan di Samarinda yang ditentukan dua gol Christian Gonzales dan Irsyad Maulana, mematahkan prediksi bahwa Singo Edan bakal gagal total di tur Kalimantan. Maklum, sebelumnya tim arahan Rahmad Darmawan terlalu mudah tergelincir di kandang Mitra Kukar.
 
Dengan kemenangan tersebut, Arema kini meraup 59 angka dan untuk sementara menjaga jarak dengan peringkat tiga Persib Bandung yang mengoleksi 56 poin. Kesempatan untuk terus mengamankan posisi runner-up menjadi terbuka, apalagi lawan yang dihadapi berikutnya relatif mudah.
 
Arema tinggal menghadapi tim dengan kualitas jauh di bawahnya, yakni Barito Putra, Persiba Balikpapan, Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat. Namun, terlepas dari posisi di klasemen, kemenangan di awal Agustus ini sangat berarti karena Arema bakal merayakan ulang tahun (ultah) ke-26 pada 11 Agustus nanti.
 
Bagaimana pun kemenangan itu menjadikan Aremania lebih bersemangat merayakan ulang tahun tim pujaannya. Manajemen pun berharap momentum ulang tahun memberikan tambahan motivasi agar pemain semakin bersemangat mengejar posisi sebaik di klasemen akhir ISL.
 
“Kemenangan yang sangat penting dan terjadi pada awal Agustus, bulan yang ‘sakral’ bagi Aremania karena bertepatan dengan ulang tahun Arema. Manajemen berharap Arema bisa menyelesaikan semua pertandingan sisa ISL dengan kemenangan,” tutur Iwan Budianto, CEO Arema Indonesia.
 
Bertepatan dengan ulang tahun pula, Iwan sekaligus memperkenalkan jargon baru untuk Arema yang bakal berlaku untuk musim 2013-2014. Jargon musim depan adalah ‘ The Power Is Ours’, sebagai lanjutan dari jargon sebelumnya yakni ‘ Together for Glory’ dan ‘Rise To Fight”.
 
Dijelaskannya, ‘The Power Is Ours’ menyimpan makna Arema bakal memiliki kekuatan yang jauh lebih tangguh untuk menghadapi musim baru, yakni kompetisi unifikasi 2014 nanti. “Tak hanya kekuatan dari aspek tim, tapi juga semua unsur yang ada di dalam klub Arema,” sebutnya.
 
Tim bermaskot Singa juga melakukan perubahan pada logo Arema Indonesia yang rencananya diperkenalkan pada 11 Agustus atau tepat perayaan ulang tahun. Logo baru Arema bakal lebih menekankan pada usia klub yang telak menginjak 26 tahun. Sedangkan untuk unsur Singa sendiri tak mengalami perubahan.
 
Pada ulang tahun kali ini, Arema Indonesia sudah mendapatkan kado awal, yakni kerjasama sponsor dengan Indosat. Kerjasama berdurasi tiga musim yang nominalnya diperkirakan di kisaran Rp3 miliar tersebut menjadi pembuka keberhasilan marketing Arema dalam mencari sponsor.
 
Indosat adalah sponsor ‘pendatang baru’ yang bekerjasama dengan Arema. Selain berupaya mempertahankan sponsor lama, rencananya Arema juga bakal bekerjasama dengan  Esia serta sejumlah perusahaan yang dulu pernah menjadi sponsor Pelita Jaya.
 

Sumber: Okezone

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: