kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Kurangi Penjualan Tiket Manual

MALANG – Kerjasama Arema Indonesia dengan Indosat, akhirnya berdampak, dengan dikuranginya penjualan tiket manual laga home Arema Cronous.

CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto mengungkapkan selama ini tiket Arema Indonesia didistribusikan melalui korwil, partner kerja, tiket boks dan loket di Stadion Kanjuruhan. Dengan masuknya Indosat, penjualan secara manual ini akan berkurang. “Porsinya masih belum tahu, yang pasti ada pengurangan,” kata Iwan, usai penandatangan MoU, Kamis (1/8/2013).

Mantan manajer tim Persik Kediri ini mengungkapkan, kerjasama ini untuk memudahkan Aremania mendapat tiket laga home Singo Edan. Aremania tidak perlu datang ke tiket boks, atau antre di loket tetapi mereka cukup dengan mengirim SMS ke program Dompetku yang sudah disiapkan Indosat. “Kami pun harus memberi porsi Indosat, untuk penjualan tiket,” tambahnya.

Menurut Iwan, logo Indosat tidak hanya bercantum di jersey Singo Edan saat berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) atau kompetisi lokal. Bila tim kebanggaan Aremania ini mengantongi tiket berlaga di AFC Cup atau turnamen internasional, logo Indosat tetap tertempel di jersey. “Logo ini tetap terpasang di lengan kiri jersey selama tiga musim, kecuali ada perubahan klausul di MoU,” terang Iwan.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: