kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Persisam Vs Arema, Lini Belakang Sama Pincang

ABSEN : Victor Igbonefo alami cedera otot punggung dan harus absen lawan Persisam. Tim tuan rumah juga kehilangan M Roby.

SAMARINDA – Ketatnya jadwal pertandingan timnas selama jeda kompetisi akhirnya memakan korban. Lini belakang dua tim yang bakal bertemu besok, Arema Indonesia dan Persisam Putera Samarinda, sama-sama pincang, kehilangan penggawanya akibat belitan cedera. Victor Igbonefo dari Arema dan M Roby dari Persisam kemungkinan tak bisa turun saat bertemu di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (1/8).
Dari informasi yang dihimpun Malang Post, otot punggung Victor tertarik. Bahkan, sore kemarin dia harus absen latihan. “Otot punggun Victor tertarik setelah pertandingan lawan Mitra Kukar. Dia harus istirahat dan absen latihan. Kemungkinan dia juga tak bisa main lawan Persisam,” ungkap dokter tim Arema, Dr Nanang Tri Wahyudi SpKO kepada Malang Post.
Cederanya Victor sangat bisa dipahami. Dia hampir tak pernah istirahat saat jeda kompetisi. Kala skuad Arema lainnya menikmati jeda kompetisi selama tiga minggu, Pemain naturalisasi asal Nigeria itu harus jungkir balik membela timnas. Ia harus bertanding lawan tiga klub Eropa, yakni Arsenal, Liverpool dan Chelsea.
Praktis, akumulasi kecapekan usai pulang dari timnas terjadi saat lawan Mitra Kukar. Victor harus menderita cedera otot punggung dan terpaksa absen lawan Persisam. Tentu saja, hal ini bakal mengurangi kekuatan Arema ketika menghadapi Pesut Mahakam, julukan Persisam.
Tapi, bukan hanya Arema saja yang kehilangan pemain kuncinya. Defender kunci Persisam, M Roby juga dibelit cedera. Sama seperti Victor, Roby juga kelelahan akibat membela timnas. Setidaknya, ada dua pertandingan berat yang harus dihadapinya, yakni Liverpool dan Chelsea.
Kepala fisioterapis Persisam, Friday Surya menyebut, kapten timnas itu mengalami cedera engkel saat menghadapi Gresik United hari Minggu lalu. “Dia cedera engkel saat lawan GU. Tidak parah, tapi kami harus mengawasi kondisi engkelnya, karena itu cedera baru, bukan cedera akibat kambuh,” ungkap Friday.
Setidaknya, Roby harus istirahat selama beberapa hari agar kondisi kakinya pulih total. Praktis, kemungkinan besar ia tidak bisa membela Persisam ketika menjamu Arema di Stadion Segiri.

Sumber: Malang Post

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: