kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Lupakan Kukar, Arema Siap Hadapi Persisam

Stadion Segiri, kandang Persisam Samarinda, Kamis (1/8/13). Meski demikian, misi itu diakui asisten pelatih Satia Bagja Ijatna tak mudah dijalani.

“Setiap melawan Arema, semua tim di ISL akan bermain lebih termotivasi. Untuk itu, pemain Arema jangan sampai kalah, harus punya motivasi internal menghadapi sisa laga di ISL,” ujar Satia Bagja, Rabu (31/7/13).

“Apalagi di laga terakhirnya Persisam mengalami kekalahan saat melawan Gresik United, jadi motivasi lawan untuk mengalahkan

Satu hal yang menjadi keluhan Satia adalah masa pemulihan Keith Kayamba Gumbs cs yang minim. Laga lawan Mitra, yang seharusnya dihelat pada 28 Juli, harus mundur sehari. Praktis, Singo Edan hanya punya waktu pemulihan dua hari.

“Kami tidak mendapatkan informasi tentang perubahan jadwal. Jadi pertandingan lawan Persisam sesuai jadwal. Dengan masa recovery hanya dua hari, kami mengenai khawatir fisik pemain,” General Manager Arema, Ruddy Widodo, menjelaskan.

Arema saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan 56 poin dari 29 laga, terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura, yang sama-sama memainkan 29 laga.

Dengan hanya menyisakan lima laga, Mutiara Hitam dipastikan menjadi juara ISL jika berhasil mengalahkan Persiwa Wamena, Rabu malam (31/7/13) WIB nanti.

Sumber: BolaIndo.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: