kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Rombak Skuad

MALANG – Sejumlah pemain harus diistirahatkan dalam laga kontra Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Kamis (1/8/2013) malam. Kelelahan menjadi penyebab utama sejumlah pemain ini harus istirahat.

Kurnia Meiga dan Victor Igbonefo marathon melakoni laga. Dua pemain ini baru saja memperkuat Timnas di tiga laga, yaitu kontra Arsenal, Liverpool, dan Chelsea. Keduanya juga diterjunkan sebagai starter dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Senin (29/7/2013) lalu.

“Saya harus merotasi beberapa pemain untuk laga lawan Persisam,” kata pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) kepada Surya Online, Rabu (31/7/2013).

Pelatih asal Metro Lampung ini tidak menyebut jumlah pemain yang harus diistirahatkan. RD pun tidak menyebut kemungkinan dua pemain itu harus diistirahatkan. Peluang Victor istirahat sangat besar. Otot punggung pemain naturalisasi asal Nigeria ini ketarik dalam laga kontra Mitra Kukar lalu.

Singo Edan tidak kekurangan pemain belakang. Munhar dan Purwaka Yudhi masih bisa mengisi posisi Victor. Tapi pelatih masih harus berpikir panjang bila harus menggani posisi Meiga.

I Made Wardhana adalah satu-satunya penjaga gawang yang dibawa ke tur Kaltim. Pemain asal Bali ini belum pernah merumput bersama tim kebanggaan Aremania ini. Made hanya duduk di bangku cadangan dalam 20 laga Arema Indonesia.
“Saya ingin maksimalkan tenaga yang fresh. Saya rasa itu lebih efektif,” tambahnya.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: