kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

RD: Persisam Diuntungkan Saat Lawan Arema

Pasca-melakoni laga away melawan Mitra Kukar, Senin (29/7/2013), di ajang Indonesia Super League, Arema Indonesia akan melanjutkan turnya di Pulau Kalimantan melawan Persisam Putra Samarinda pada 1 Agustus. Pasukan Singo Edan merasa tak diuntungkan karena tak ada waktu untuk melakukan recovery.

“Persisam unggul satu hari untuk melakukan recovery. Tentu saja kondisi itu menguntungkan mereka. Lawan Arema, Persisam diuntungkan,” jelas Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, saat dihubungi via telepon, Selasa (30/7/2013).

Hal tersebut, kata pelatih yang akrab disapa RD itu, didukung dengan mepetnya jadwal laga. Namun, apa pun yang terjadi, anak asuhnya harus siap menang melawan tim tuan rumah.

“Kami akan minta pemain untuk jaga kondisi dan istirahat maksimal, itu akan cukup membantu, sehingga kondisi fisik bisa pulih saat lawan Persisam,” katanya.

Sedianya, jadwal laga Arema melawan Mitra Kukar dihelat pada Minggu (28/7/2013) lalu. Namun, demi memberi waktu istirahat bagi para penggawa timnas senior dan U-23, yang menjalani laga persahabatan, diundur pada Senin (29/7/2013) malam.

Menurut General Manager Arema Ruddy Widodo, hingga saat ini pihaknya belum mendapat surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia terkait perubahan jadwal laga.

“Karena belum ada surat resmi, berarti tidak ada perubahan jadwal. Arema lawan Persisam tetap 1 Agustus nanti,” katanya.

Sumber: Kompas.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: