kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania, Arema Sport, Aremania televisi online - berita pilihan

Arema Takluk, Peringkat Kedua Tak Aman

Arema Indonesia gagal memperlebar jarak poinnya dengan peringkat ketiga dan keempat Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13, Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Ini diperoleh setelah di laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (29/7), Singo Edan takluk dengan skor 1-2.

Arema sendiri sudah tertinggal ketika laga berjalan lima menit. Lewat serangan balik, Ilija Spasojevic melayangkan sepakan keras, yang membuat bola ke pojok gawang dan tak bisa dihadang Kurnia Meiga, kiper Arema.

Arema nyaris kebobolan lagi pada menit ke-29. Beruntung, bola sepakan Spaso membentur tiang gawang.

Kegagalan Mitra Kukar untuk menciptakan gol tak berulang. Pada menit ke-33, Paolo Frangipane menggetarkan gawang Arema. Gol itu tercipta dengan memanfaatkan kesalahan lini belakang Arema.

Arema baru bisa membuat gol pada menit ke-78. Gol bagi Arema dicetak Greg Nwokolo dari tendangan bebas. Sepakan Greg begitu keras, sehingga bola yang mengarah ke pojok atas gawang tak terhadang meski sempat mengenai tangan Joice Sorongan, kiper Mitra Kukar.

Hingga laga berakhir, skor 1-2 untuk kemenangan Mitra Kukar tetap bertahan.

Atas hasil ini, Arema tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi 56 poin dari 29 laga. Jumlah ini sama dengan Sriwijaya FC, yang membuntuti di tempat kedua.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Mitra Kukar memangkas selisih poin dengan peringkat 4, Persib Bandung. Tambahan 3 poin membuat Mitra Kukar duduk di peringkat kelima dengan 54 poin dari 29 laga atau berselisih satu poin dari Persib.

Skuad Maung Bandung sendiri akan menjalani partai ke-29 melawan Persiba Balikpapan, Selasa (30/7). Bila menang, Persib bisa memperlebar selisih poin dengan Mitra Kukar sekaligus merebut tempat kedua dari Arema.

Sumber: SportSatu.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: