kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema : Bukan Karena Tanding Malam

MALANG – Arema Indonesia gagal memetik poin dari Stadion Aji Imbut, Senin (29/7/2013) malam. Mitra Kukar membekuk Arema Indonesia 2-1 (2-0).

Mitra Kukar memang lebih siap melakoni laga dibandingkan Arema Indonesia. Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson beberapa kali memimpin latihan anak asuhnya pada malam hari. Latihan ini untuk mengadaptasikan kondisi dan stamina tubuh tim besutannya melakoni laga selama Ramadhan.

Sebaliknya, Singo Edan tidak pernah melakoni latihan malam. Tim pelatih sempat mengagendakan latihan malam sebelum melakoni tur Kalimantan Timur (Kaltim). Tapi sampai pemain berangkat ke Kaltim,  belum pernah latihan malam.

Penampilan tim kebanggaan Aremania kali ini memang dibawah performa. Salah passing sering mewarnai laga yang juga dihadiri ratusan Aremania tersebut. Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) pun mengakui laga tersebut kurang menarik dan tidak enak ditonton.

“Anak-anak banyak melakukan kesalahan-kesalahan. Tapi, itu tidak ada kaitannya dengan pertandingan yang digelar malam hari,” kata RD kepada Surya Online, Selasa (30/7/2013).

Pelatih asal Metro Lampung ini mengungkapkan mayoritas pemain yang diboyong ke Kaltim pernah memperkuat Timnas. Padahal Timnas pun beberapa kali melakoni ujicoba malam hari, baik Timnas U-23 maupun Timnas senior. Bahkan enam pemain baru saja menjajal Chelsea di Gelora Bung Karno (GBK), 25 Juli 2013 malam.

“Pemain lain pun sudah sering bermain malam,” tambahnya
Setelah menantang Mitra Kukar, Singo Edan akan menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Kamis (1/8/2013). Laga kedua tur Kaltim ini pun akan digelar pada pukul 21.00 WIB.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: