kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Greg Yakin Arema Menangi Sisa Laga

Arema menyisakan enam laga jelang berakhirnya kompetisi Indonesia Super League. Winger Arema, Greg Nwokolo sangat yakin Arema bisa memenangi enam laga yang tersisa itu dengan pon sempurna.

Saat ini Arema berada di posisi kedua dengan poin 56 tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura yang telah mengoleksi 70 poin. Itu artinya, Arema harus menyapu bersih seluruh poin di enam laga sisa untuk jadi juara dengan catatan Persipura gagal di semua laga terakhirnya.

“Aku yakin Arema bisa menyapu bersih poin di enam laga sisa,” tutur Greg Nwokolo seperti yang dilansir dari Kampiun antv.

Persipura saat ini hanya tinggal membutuhkan lima poin untuk mengunci gelar juara ISL 2013 dibawa pulang ke tanah Papua. Menurut Greg itu bukanlah masalah berarti, karena dia ingin Arema tetap mengupayakan yang terbaik meraih hasil maksimal di akhir musim nanti, minimal masih ada gelar hiburan yaitu posisi runner up.

“Aku yakin karena memang Arema mampu untuk itu (memenangi sisa laga ISL),” tegas Greg ketika disinggung tentang kemampuan Arema di sisa laga ISL musim ini.

Sumber: Wearemania.net

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: