kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Aremania Siapkan Atraksi Special di Aji Imbut

Aremania Borneo dari berbagai penjuru Pulau Kalimantan tak ingin melewatkan momentum kehadiran Skuad Singo Edan di Stadion Aji Imbut, Senin (29/07). Mereka tengah mempersiapkan dengan serius sebuah atraksi yang akan ditampilkan dalam partai lanjutan ISL 2013 antara Mitra Kukar vs Arema Indonesia malam ini.

Kehadiran Sunarto dkk di Tanah Borneo memang langka dan jarang terjadi selain ketika ada laga away melawan salah satu tim ISL yang berasal dari Kalimantan. Untuk itu, seluruh Aremania yang hadir di stadion kebanggaan masyarakat Tenggarong tersebut sepakat akan menampilkan atraksi yang diharapkan berkesan bagi skuad Arema.

“Kami telah menyiapkan sebuah atraksi parade bendera Arema,” ujar Kriwil, Ketua Korwil Samarinda saat dikonfirmasi oleh WEAREMANIA.NET di sela-sela persiapan berangkat ke Tenggarong.

Rencananya, Aremania Tenggarong akan mengkoordinir Aremania lainnya yang terdiri dari Aremania Samarinda, Aremania Balikpapan, Aremania Palangkaraya, dll. Bahkan ada pula 40-an Aremania yang datang langsung dari Malang yang mengadakan tour Borneo secara berkelompok.

“Semua Aremania nantinya akan berpertisipasi dalam atraksi bendera Arema ini. Dari bendera yang paling kecil hingga yang paling besar ada,” tegas Kriwil.

Sumber; Wearemania.net

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: