kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Meski Tak Jadi Juara, Arema Sudah Kebanjiran Sponsor Musim Depan

Malang : Jelang berakhirnya kompetisi Indonesia Super League musim 2012/2013, Arema belum menentukan akan memakai merk apparel apa untuk musim depan. Kendati bingung memilih, namun manajemen memastikan akan memprioritaskan apparel lokal Malang Raya.

Berakhirnya kompetisi musim 2012/2013 maka berakhir pula kontrak kerjasama antara Arema Indonesia dengan apparel Ultras yang saat ini menyuplai jersey dan peralatan latihan skuad Singo Edan. Kontrak Ultras dengan pihak Arema memang hanya semusim, terhitung sejak kontrak mereka musim lalu diperpanjang awal musim ini.

Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah mengaku sampai saat ini sudah ada sejumlah merk apparel ternama yang mengantri ingin mengikat kerjasama dengan Arema. Namun manajemen belum memutuskan apa-apa. Arema masih menunggu adanya pembicaraan dengan pihak Ultras soal perpanjangan kontrak.

“Semuanya masih memiliki peluang yang sama. Namun kami akan memberi kesempatan pada brand lokal dulu,” ujar Fuad, seperti yang dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu (27/7/13).

Menurut Fuad, di Malang Raya ini selain Ultras masih ada sekitar 20-an merk apparel. Mereka tergabung dalam Asosiasi Merchandise Arema Indonesia (AMAI).

“AMAI yang lebih kita prioritasnya untuk apparel Arema musim depan,” tambahnya. ()

Sumber: Liputan 6

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: