kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Buru Runner Up, Manajemen Arema Siapkan Bonus Tambahan

MALANG – Manajemen Arema Indonesia tidak mau menyiakan-nyiakan enam laga sisa. Untuk memperkokoh posisi di runner up klasemen Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013, Arema Indonesia harus meraih poin penuh di laga sisa tersebut.

Bagi manajemen, kemenangan di lima laga sisa sudah cukup mengamankan posisi. Makanya manajemen mempersiapkan bonus tambahan untuk tim besutan Rahmad Darmawan (RD) bila mampu menang di lima laga.

Informasi yang dihimpun Surya Online (Tribun Network), pemain biasa mendapat bonus sebesar Rp 2,5 juta setiap merengkuh kemenangan. Manajemen pun menambah bonus bila Arema Indonesia bisa meraih kemenangan berturut-turut. Kemenangan 3-1 dari Persija Jakarta LSI, dan menang 7-1 dari PSPS Pekanbaru lalu, misalnya. Manajemen memberikan bonus sebesar Rp 3,3 juta untuk setiap laga.

“Kalau bisa menang lima kali berturut-turut, bonusnya juga akan bertambah lagi. Angkanya bisa mencapai Rp 4 juta,” kata Ruddy kepada Surya Online, Minggu (28/7/2013).

Tim kebanggaan Aremania ini masih harus melakoni enam laga away. Arema Indonesia akan menantang Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persidafon Dafonsoro, dan Persiram Rajaampat. Dua laga home harus dilakoni dengan menjamu Barito Putra dan Persiba Balikpapan.

Saat ini Singo Edan melakoni tur Kalimantan Timur (Kaltim) menantang Mitra Kukar, dan Persisam. Pria yang juga pengusaha travel itu mengungkapkan poin penuh di tur Kalimantan Timur (Kaltim) ini sangat penting. Raihan enam poin di tur Kaltim membuat Arema Indonesia bisa tenang melakoni empat laga sisa, sebab dua laga ini dianggap paling berat.

“Bonus berlipat ini untuk memotivasi pemain agar berusaha meraih kemenangan di setiap laga,” tambahnya.(zainuddin/surya)

Sumber: Tribunnews

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: