kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Temukan Taktik Untuk Lawan Mitra Kukar

Mitra Kukar dipastikan akan tampil dominan dalam laga super big match menghadapi Arema Indonesia, Senin (29/07). Dalam beberapa latihan terakhir, tim pelatih Arema telah mencoba beberapa strategi untuk menaklukkan Naga Mekes di kandangnya.

Salah satu strategi yang akan dipakai Sunarto dkk adalah serangan balik cepat. Taktik ini lumrah dilakukan oleh tim tamu yang cenderung tertekan oleh dominasi lawan. Bila melihat kapasitas para pemainnya, Arema cukup mampu melakukannya dengan baik.

“Kami punya banyak pemain yang bisa manfaatkan kecepatan untuk melakukan serangan balik cepat,” tutur asisten pelatih Arema, Satia Bagja dalam sesi latihan terakhir, Jum’at (26/07).

Arema memnag punya sayap-sayap lincah yang terbiasa mengandalkan kecepatannya. Mulai dari Dendi Santoso, Sunarto, bahkan Hasyim Kipuw dan Thierry Gathuessi yang sering naik ke depan memiliki potensi melakukan serangan balik cepat.

Dalam beberapa kesempatan menggelar sesi latihan skuad Arema telah mematangkan beberapa taktik serangan balik cepat dengan beberapa variasi. Menurut Satia, semua pemain di lapangan bisa masuk dalam pola serangan balik ini tanpa terkecuali.

Tim pelatih juga telah sering mengingatkan Hendro Siswanto cs tentang kunci sukses melepaskan diri dari kondisi tertekan oleh dominasi serangan lawan. Hal tersebut harus diperhatikan skuad Arema jika ingin mencetak gol di Stadion Aji Imbut Senin nanti.

“Kecepatan dalam serangan balik bisa menjadi kunci mencetak gol. Pemain harus secepatnya menjangkau zona pertahanan agar tidak terkejar pemain lawan lain,” pungkasnya.

Sumber: Wearemania.net

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: