kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Harus Segera Temukan Performa

MALANG – Tidak mudah mengembalikan performa Arema Indonesia setelah libur kompetisi selama tiga pekan lebih. Singo Edan harus segera menemukan performanya dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Senin (29/7/2013).

Arema Indonesia hanya melakoni ujicoba sekali selama libur kompetisi. Memang tim kebanggaan Aremania ini menang 6-0 dari Metro FC dalam laga ujicoba di Stadion Kanjuruhan lalu. Tapi, Metro FC bukanlan level Arema Indonesia.

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan pun mengakui pengaruh laga ujicoba itu sangat minim untuk performa tim besutannya. Makanya dia berharap anak asuhnya segera menemukan performa terbaiknya dalam laga nanti.

“Pemain butuh waktu menemukan performanya di lapangan. Saya harap hal itu tidak terlalu lama,” kata RD kepada Surya Online, Minggu (28/7/2013).

Bukan hanya masalah performa yang menjadi pekerjaan rumah bagi pemain dan pelatih Arema Indonesia. Kekompakan tim pun harus diperhatikan. Arema Indonesia tidak pernah menggelar latihan bersama untuk mematangkan strategi dan taktik. Sejumlah pemainnya harus memperkuat Timnas, baik Timnas senior maupun Timnas U-23.

Bahkan tiga pemain harus marathon memperkuat Timnas, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, dan Hasim Kipuw tidak pernah bergabung latihan bersama Arema Indonesia. pemain yang Timnas lainnya pun sangat sedikit latihan bersama pemain lain.

Pelatih asal Metro Lampung ini mengakui hanya memiliki waktu sejam untuk mempertemukan dua kelompok pemain ini. Dia berharap pemain yang baru bergabung dalam latihan tidak kesulitan memadukan pola tim. Apalagi pola tersebut bukan pola baru, meski mengalami sedikit perubahan.

“Kami hanya perlu mengingatkan pemain. Pola serupa sudah beberapa kali kami lakukan,” tambahnya.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: