kabar berita
you're reading...
liga indonesia

RD Terima Saran Jose Mourinho

Jakarta – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Timnas Indonesia harus tampil penuh kebanggaan agar bisa lebih baik. Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (RD), sependapat dengan The Special One.

Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All-Stars kalah telak dari Chelsea 8-1 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/2013) malam WIB.

Seusai pertandingan, Mourinho menyatakan bahwa Timnas Indonesia harus tampil dengan semangat tinggi dan penuh rasa bangga agar bisa lebih baik lagi. Hal itu ditanggapi secara positif oleh RD.

“Indonesia menurut saya memiliki talenta, tapi belum punya rasa bangga. Dengan kebanggaan akan timbul profesionalitas. Pemain jadi mau menjaga pola makan dan terus latihan,” ungkap RD.

Pelatih Arema Indonesia itu juga memuji metode kepelatihan Mourinho yang lebih mengedepankan keseimbangan organisasi permainan.

“Mou mengedepankan keseimbangan menyerang dan bertahan. Jika tim diserang, maka pemain depan ikut mundur membantu pertahanan,” ia menambahkan.

“Mou lebih mementingkan keseimbangan organisasi antar lini terlebih dahulu, baru menekan. Efektifitas permainan jadi pelajaran kita. Pemain Chelsea sangat bagus dalam pergerakan tanpa bola di posisi blind side,” demikian RD.[yob]

Sumber: Inilah

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: