kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Puasa, Arema Gelar Latihan dan Ujicoba Malam

Arema Indonesia akan menghadapi laga away di tanah Borneo di sisa kompetisi Indonesian Super League (ISL). Sebagai persiapan, tim pelatih Arema akan menggelar latihan dan uji coba pada malam hari. Hal itu dilakukan guna menyesuaikan jadwal pertandingan Arema yang digelar pada malam hari selama bulan Ramadan.

“Pemain juga diharapkan bisa beradaptasi dalam bermain di malam hari. Pada saat bulan puasa, pertandingan digelar lebih malam yakni pukul 21.00 WIB dimana oksigen sangat tipis, kalau pemain bisa beradaptasi, maka mereka bisa tampil maksimal,” kata Asisten Pelatih Arema, Satia Bagja Ijatna, Rabu (24/7/2013).

Menurutnya, latihan dan ujicoba di malam hari tersebut kemungkinan hanya internal game atau small game saja, demi menjaga kondisi pemain. Sebelumnya, Arema sempat menggelar ujicoba melawan Metro FC Kabupaten Malang. Keith Kayamba dkk mampu mennag dengan skor 6-0. “Ujicoba akan kembali digelar sebelum berangkat ke Kalimantan. Dari hasil uji coba pertama, pemain tampaknya sudah siap bermain di malam hari ,” tuturnya.

Untuk diketahui, pada bulan Ramadan kali ini ada dua pertandingan yang harus dijalani Singo Edan, yakni melawanMitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada 29 Juli mendatang, kemudian bertandang ke markas Persisam Samarinda di Stadion Segiri pada 1 Agustus mendatang.

Sumber: BeritaJatim.com

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: