kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Dari Arema Untuk Sitiarjo

Dari kegiatan galang dana selama satu-dua hari sejak Sabtu (20/07) bersama para Aremania, diperoleh sejumlah hasil. Managemen Arema dan Malang Post kemudian menyalurkan hasil tersebut kepada para korban banjir bandang desa Sitiarjo, kecamatan Sumbermanjing Wetan, Selasa siang (23/07).

Serah terima bantuan dilakukan oleh direktur Malang Post, Purwanto dan manager pemasaran, Buari, serta dari pihak managemen Arema ada media officer Sudarmaji. Mereka didampingi pula oleh Sam Iin, Aremania korwil Dinoyo sebagai perwakilan dari Aremania.

Para perangkat desa Sitiarjo sangat menyambut baik niat tulus bagi para korban banjir bandang tersebut. Mereka pun berjanji akan segera menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Bantuan ini akan segera kami sampaikan ke warga,” ujar Hari Witanto, salah satu perangkat desa seperti yang dilansir aremafc.com.

Paket bantuan yang terkumpul dalam satu box truk yang terdiri dari beras, mie instant, gula, baju bekas layak pakai dan sejumlah uang tunai itu memang berasal dari berbagai pihak. Mulai dari PT. Arema Indonesia sendiri, galang dana Aremania, sumbangan salah satu sponsor Arema yakni Ijen Nirwana, serta dari Makota Rider.

Melalui penyaluran bantuan ini, media officer Arema, Sudarmaji berharap bisa sedikit banyak meringankan beban para korban. Ini sekaligus kepedulian dari Arema-Aremania yang tak hanya melulu bicara soal sepak bola.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena bencana,” tutur Sudarmaji di sela-sela sambutannya.

Sumber: Wearemania.net

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: