kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Kumpulkan Pemain Bintang untuk Tarik Sponsor

Kebijakan manajemen Arema untuk mendatangkan pemain bintang di awal musim ini bukannya tidak bertujuan. Selain menargetkan juara, keberadaan pemain bintang juga membuat manajemen bisa mendapatkan sponsor.

Banyak sekali pemain berlabel bintang didatangkan musim ini seperti Victor Igbonefo, Thierry Gathuesi, Greg Nwokolo, Christian Gonzales hingga Beto Goncalves. CEO Arema, Iwan Budianto menjelaskan jika pihaknya memang mengumpulkan pemain bintang dengan tujuan bisa menarik sponsor.

“Tapi kemarin sempat susah karena masih ada perseteruan di PSSI. Sekarang kita sudah menjadi kompetisi yang diakui di PSSI. Tahun depan hanya ada 1 kompetisi di level tertinggi. Harus ada inovasi dari manajemen salah satunya ya pemain-pemain bintang yang didatangkan kemarin,” ucapnya, seperti dilansir ongisnade.co.id.

Hal ini memang cukup berefek karena manajemen Arema mendapatkan sponsor baru yang bernilai Rp 2 miliar untuk musim depan. “Alhamdulillah kinerja marketing kita maksimal sehingga mampu ada mou-mou untuk kompetisi yang akan datang,” pungkas Iwan Budianto.(BeritaJatim.com)

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: