kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Pemain Berkualitas Mulai Lirik Arema Indonesia

MALANG – Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 baru berakhir 7 September 2013 nanti. Arema Indonesia yang masih menyisakan enam laga pun mulai diminati pemain berkualitas. Bahkan sejumlah pemain mulai menawarkan diri bergabung di tim kebanggaan Aremania ini.

Informasi yang dihimpun Surya Online, diantara deretan pemain yang mengajukan diri ke manajemen Arema Indonesia adalah Alain N’Kong. Pemain asal Kamerun ini sempat bergabung Singo Edan diawal perpecahan kompetisi profesional. N’Kong kemudian hijrah ke Persebaya LPI, dan sekarang memperkuat Persepam Pamekasan.

Meski enggan menyebut nama, CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto mengakui sejumlah pemain berminat bergabung di Arema Indonesia. Bukan hanya nama besar yang menjadi Arema Indonesia diminati pemain berkualitas.

“Gaji di Arema Indonesia tahun ini belum pernah terlambat. Itu yang menyebabkan banyak pemain ingin bergabung,” kata Iwan kepada Surya Online, Minggu (21/7/2013).

Banyaknya pemain yang ingin bergabung ke Arema Indonesia pun menjadi bargaining position bagi sponsor. Bahkan saat ini pun sejumlah sponsor sudah mulai merapat ke tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini.

Mantan direktur Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) mengakui manajemen belum menetapkan kebutuhan tim musim depan. Dia memperkirakan kebutuhan Arema Indonesia lebih besar dibandingkan musim ini.

Jumlah kontestan LSI yang mencapai 22 klub membutuhkan pengeluaran lebih besar. Apalagi bila Singo Edan bisa bertahan di posisi runner up dan mengantongi tiket AFC Cup.

Iwan yakin peluang mendapat sponsor musim depan sangat terbuka lebar. Pada musim lalu dan musim ini, Arema Indonesia sempat kesulitan mendapat suntikan dana dari sponsor. Sebab, PSSI sempat menganggap LSI sebagai kompetisi ilegal.

“Musim depan hanya ada satu kompetisi level tertinggi. Kami harus banyak inovasi untuk menarik minat sponsor,” tambahnya.(Surya Online)

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: