kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Mobilitas Tinggi Gonzales Di Posisi Baru

Berada di belakang dua striker, Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves, permainan Christian Gonzales tampak lebih agresif pada pertandingan melawan Persekam Metro FC Kabupaten Malang (21/7). Berkali-kali pemain yang dijuluki El-loco ini bergerak demi memberikan umpan matang pada rekan didepannya.

Mobilitas Gonzales ini merusak konsentrasi pemain-pemain Persekam Metro FC. Berbeda saat ditempatkan sebagai target man yang lebih banyak menunggu bola, pada pertandingan uji coba tersebut Gonzales tampil sebagai pengumpan yang jeli dalam melihat celah bebas rekannya.

“Gonzales yang sekarang adalah pemain dengan kemauan keras, dia sangat berusaha menemukan bentuk permainan yang saya inginkan. Dia sungguh-sungguh dalam menjalankan instruksi dari tim pelatih,” ungkap pelatih Arema, Rahmad Darmawan.

Pos baru Gonzales sebagai scond striker ini tidak lepas dari di cobanya formasi 4-3-1-2 oleh pelatih yang akrab disapa RD tersebut. Menanggapi permainan Gonzales di posisi baru tersebut, RD cukup memberi apresiasi. “Sekarang dia sangat rajin bergerak. Dulu dia striker yang menunggu. Karena saya lihat keahliannya menguasai bola di depan, saya taruh dia di posisi second striker,”pungkas RD.

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: