kabar berita
you're reading...
indonesia | timnas

Besok, RD Mulai Siapkan Skuad Lawan Chelsea

Pelatih Indonesia All Stars, Rahmad Darmawan akan memulai persiapan bagi tim yang akan bertemu Chelsea , Rabu, 25 Juli mendatang. Sebanyak 22 pemain telah dipanggil untuk mengikuti latihan yang bakal digelar di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Menurut RD, latihan akan digelar mulai besok, Senin, 22 Juli 2013. Dari 22 nama, setengahnya adalah timnas U-23 dan sisanya dari timnas senior. Para pemain diminta berkumpul hari ini di Hotel JW Marriot, Jakarta.

“Kami harus mengubah skema 60 persen pemain U-23 dan sisanya dari senior. Komposisi pemain menjadi 50-50. Jadi jumlah pemain U-23 dan senior sama banyaknya. Ini dilakukan karena banyak pemain yang dipanggil untuk membela klubnya,” kata RD saat dihubungi VIVAbola, Minggu, 21 Juli 2013.

RD menambahkan, ke-22 yang dipanggil telah diserahkan kepada Badan Tim Nasional (BTN). Namun RD enggan merinci nama-nama pemain tersebut. “Sudah diserahkan. Nanti BTN yang berhak untuk mengumumkan,” kata RD.

Sementara itu, Chelsea merupakan tim Premier League ketiga yang menyambangi Indonesia dalam bulan ini. Sebelumnya, Arsenal dan Liverpool telah lebih dulu bertandang ke Jakarta. The Gunners bertanding melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu, 14 Juli 2013. Dalam laga ini, tim asal London Utara itu menang dengan skor telak 7-0.

Tiga hari berselang, giliran Liverpool yang tampil di Jakarta. The Reds juga menang 2-0 saat bertemu dengan Indonesia XI, Sabtu, 20 Juli 2013.

Sumber: Vivanews

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: