kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Yakin Subsidi Naik

MALANG – Keuangan Arema Indonesia belum bisa lepas dari PT Pelita Jaya Cronous, bahkan kompetisi musim depan mereka masih mengandalkan subsidi dari perusahaan tersebut.

CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto memperkirakan besaran kucuran musim depan lebih besar daripada sekarang. Selama ini, pihaknya mendapat kucuran  Rp 20 miliar dari anggaran yang diajukan sebesar Rp 40 miliar. Selama semusim ini, manajemen mendapat banyak sponsor. “Bisa saja musim depan tidak 50 persen, katakalah hanya 40 persen,” kata Iwan kepada Surya Online, Jumat (19/7/2013).

Meski persentase merosot, Iwan memastikan subsidi bertambah. Karena subsidi diajukan berdasar kebutuhan klub per musim, yang disesuaikan jumlah kompetisi yang diikuti. Karena tim kebanggaan Aremania ini hanya ikut Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, maka kalau dibantu Rp 40 miliar diperkirakan cukup.

Iwan mengakui, Arema Indonesia butuh dana lebih dari Rp 60 miliar. Menurutnya, kemungkinan Singo Edan tidak hanya ikut LSI 2013/2013. Bila bertahan di posisi runner up, Arema Indonesia berpeluang melaju ke AFC Cup. Tapi kepastian Indonesia mendapat jatah di AFC Cup, baru ditentukan Oktober 2013i. “Katakanlah bisa ikut AFC Cup, kemungkinan butuh dana Rp 60 miliar. Kalau diberikan 40 persen, kan sudah lebih dari 20 miliar,” tambahnya.

Sumber: Surya Online

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: