kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Syekh Mansour Dikabarkan Back Up Arema

MALANG – Calon sponsor baru Arema Indonesia untuk musim depan, seperti tak tersentuh identitasnya. Hingga saat ini, belum ada indikasi siapakah calon pengisi logo di lengan jersey pemain Singo Edan. Manajemen Arema pun memilih tutup mulut. Meskipun, tidak ada pembenaran atau penyangkalan soal isu calon sponsor baru tersebut.
Tidak ada sanggahan apapun dari manajemen, ketika Air Asia, korporat bidang jasa penerbangan disebut-sebut sebagai calon sponsor, yang kabarnya bakal mengucurkan dana lebih dari Rp 2 miliar.

Namun, tampaknya publik harus mem-flashback memorinya sebelum isu sponsor baru ini mencuat ke permukaan. Tepatnya, ketika muncul isu Manchester City bakal mengakuisi Arema.
Saat itu, CEO Arema Iwan Budianto kabarnya berangkat ke Jakarta untuk menjajaki kemungkinan kerjasama antara Arema dan klub sepakbola milik Syekh Mansour tersebut. Namun, isu itu hilang dengan sendirinya. Tetapi, meskipun gagal kerjasama, tetap ada rezeki yang ‘nyantol’ ke Arema.
Kabarnya, meski tak dapat kerjasama dari City, ada perusahaan afiliasi Syekh Mansour di Indonesia yang bakal jadi calon sponsor Arema dengan nilai kontrak di atas Rp 2 miliar tersebut. Dikonfirmasi soal hal ini, General Manager Arema, Ruddy Widodo tetap tutup mulut dan belum mau bicara apapun.
Namun ia tidak menyangkal atau membenarkan isu ini. ‘’Yang namanya gosip itu digosok makin sip. Tapi, untuk yang pasti, ditunggu saja hingga Agustus nanti. Kalau sudah waktunya penandatanganan MoU, publik akan tahu,’’ terang Ruddy. Meski demikian, isu perusahaan afiliasi Manchester City yang bakal menjadi sponsor Arema tentu saja cukup masuk akal.
Tak lama setelah IB, sapaan akrab Iwan Budianto yang kabarnya berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan manajemen The Citizens, julukan City, pemberitaan soal sponsor baru mulai mencuat. Arema ketiban rezeki karena di sisa kompetisi ternyata masih bisa dapat sponsor dengan nilai kontrak yang tidak sedikit.
Bukan tak mungkin, perusahaan afiliasi Syekh Mansour di Indonesia ‘nyantol’ jadi calon sponsor baru Arema. Meski tak ada akuisisi, cukup masuk akal bila sponsor dari perusahaan afiliasi City ingin ‘pemanasan’ di liga Indonesia. Apabila prospek bisnis penanaman modal di Arema berjalan lancar, siapa tahu Manchester City benar-benar mengambil Arema sebagai klub sepakbola Indonesia yang diakuisisi.

’’Untuk yang pasti, tunggu saja sampai tiba waktunya. Kita akan perkenalkan kepada publik, sabar, kita cuma ingin MoU dan perjanjian kerjasama dengan sponsor mencapai tahap sepakat dengan hitam di atas putih. Baru, setelah itu publik bisa tahu,’’ ungkap Ruddy, yang juga merangkap sebagai pengusaha travel tersebut.

Apapun, Ruddy mengakui bahwa ketertarikan sponsor baru untuk menanam modal tak lepas dari reputasi Arema dan Aremania. Nilai jual Arema dan Aremania sangat tinggi dibandingkan klub-klub lain. Sebab, dari segi pendapatan maupun manajemen finansial, Arema terhitung tertib. Termasuk, urusan pendapatan dari tiket.

’’Tingkat kebocoran tiket kita sangat kecil. Belum lagi, rata-rata jumlah penonton Arema tiap laga sangat tinggi, mungkin paling tinggi di antara klub-klub lain. Tentu saja ini jadi daya tarik bagi sponsor,’’ tutupnya.

Sumber: Malang Post

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: