kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Musim Depan Bakrie Group Kurangi Dana Arema Indonesia

Rencana Bakrie Group untuk mengurangi suntikan dana bagi Arema Indonesia membuat manajemen Singo Edan harus gencar mencari sponsor musim depan. Adanya pengurangan kucuran dana tersebut dimaksudkan agar manajemen Arema lebih mandiri.

“Memang ada wacana penurunan dana, tetapi hal itu masih akan dibicarakan lagi melalui evaluasi setelah laga melawan Barito Putra,” ujar CEO Arema Indonesia, Iwan Budianto, Rabu (17/7/2013).

Dengan kondisi tersebut, lanjut Iwan, maka tim bisnis dan development memang harus mulai menginventarisasi sejumlah sponsor yang berpotensi mengeluarkan pendanaan untuk Arema. “Musim depan harus cari sponsor lebih banyak lagi,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui jika musim depan kebutuhan tim akan semakin bertambah mengingat musim depan jumlah klub yang mengikuti kompetisi lebih banyak. “Dana yang dibutuhkan musim depan lebih banyak, jadi manajemen harus sudah siap mulai sekarang,” katanya.

Ia mengaku saat ini sudah ada tiga sponsor yang bersedia menyokong pendanaan Arema musim depan. Dua diantaranya adalah sponsor yang sudah ada saat ini yaitu Angker Sports dan Ijen Nirwana Residence. “Sat sponsor lagi baru akan melakukan MoU Agustus mendatang,” tandasnya.

Sponsor ketiga yang akan memberikan suntikan dana tersebut dikabarkan adalah perusahaan jasa penerbangan, Air Asia. Menanggapi hal tersebit Ruddy masih enggan berkomentar. “Kita lihat saja nanti sponsor mana yang akan melakukan MoU dengan kita,” pungkas pria yang juga pengusaha travel ini.

Sumber: BeritaJatim.com

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: