kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Kembali Melatih, RD Maksimalkan Waktu Bersama Arema

Rahmad Darmawan kembali turun memimpin sesi latihan Skuad Arema, Rabu (17/07) di lapangan Abd. Rahman Saleh, Pakis. Pelatih Arema berusia 46 tahun tersebut ingin memaksimalkan keberadaannya di tim sebelum kembali ke Jakarta untuk menangani timnas gabungan yang dipersiapkan melawan Chelsea (25/07) mendatang.

Merangkap jabatan sebagai pelatih kepala Tim Nasional U-23, membuat Rahmad Darmawan tak memiliki banyak waktu bersama Skuad Arema akhir-akhir ini. Serentetan agenda Tim Nasional yang kedatangan tim-tim kuat Eropa minggu-minggu ini memaksa RD seefektif mungkin memanfaatkan waktu kala memimpin anak asuhnya berlatih.

“Jujur dengan waktu yang terbagi dua antara agenda timnas dengan persiapan melawan Mitra Kukar bersama Arema membuat saya harus bisa memaksimalkan waktu yang saya punya di tim ini,” jelas RD usai sesi latihan, Rabu (17/07).

Pelatih asal Metro Lampung ini hanya punya waktu efektif kurang lebih 4-5 hari ke depan bersama Skuad Singo Edan. Senin (22/07) mendatang RD harus sudah berada di Jakarta untuk memimpin latihan timnas gabungan antara senior dengan timnas U-23 yang akan melakoni laga uji coba melawan Chelsea, Kamis (25/07).

“Efektivitas waktu keberadaan saya di tim harus bisa saya manfaatkan. Karena Senin (22/07) saya sudah harus bersiap melawan Chelsea,” tutur RD menegaskan

Sumber: Wearemania.net

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: