kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Greg Lebih Pilih Arema, Ketimbang Timnas Kontra Liverpool

Malang : Cedera yang sempat dialami Greg Nwokolo ternyata masih berbuntut panjang. Selain absen dari latihan bersama tim Arema, Greg juga harus menunda impiannya membela timnas di dua laga persahabatan melawan Arsenal dan Liverpool. Penyerang naturalisasi itu memang masih menjalani proses recovery . Proses penyembuhan itu yang memaksanya baru bisa bergabung di sesi latihan, Sabtu 20 Juli mendatang.

“Hari ini Greg sudah datang di Malang, setelah Selasa kemarin dia dapat suntikan dari dokter pada archilesnya,” tutur Rahmad Darmawan (RD) seperti dikutip laman resmi klub.

Kendati sudah berada di bumi Arema, pemain asal Nigeria tersebut tak lantas langsung bisa bergabung dalam sesi latihan skuat Arema Indonesia yg mulai dipimpin RD.

Untuk dua hari ke depan, Greg direncanakan bakal melahap program latihan khusus di bawah pengawasan dokter tim Arema dalam proses pemulihan cederanya.

“Jika tak ada halangan, Sabtu, Greg sudah bisa gabung lagi dalam latihan. Kemungkinan dia akan turun pada laga ujicoba mendatang,” ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC itu. (*)

Sumber: Liputan 6

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: