kabar berita
you're reading...
indonesia | timnas

Kurnia Meiga Siap Kawal Gawang Indonesia XI

“Kalau pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, tentu saya siap bermain,” kata Kurnia Meiga.

JAKARTA – Kiper Arema Indonesia, Kurnia Meiga mengaku siap mengawal gawang Indonesia XI saat menghadapi Liverpool. Dia pun memastikan kekalahan telak yang diterima Indonesia Dream Team atas Arsenal tak akan terjadi ketika bentrok dengan The Reds.

Indonesia XI akan melakoni laga persahabatan melawan Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7) mendatang. Dalam lawatannya ke tanah air, ‘Si Merah’ memboyong 28 pemain termasuk mesin gol andalannya, Luis Suarez.

“Saya kira itu tidak akan terjadi lagi karena tim saat ini lebih bagus dan lebih kuat dari tim sebelumnya,” kata Kurnia Meiga kepada Jaringnews.com usai latihan di Stadion GBK, Selasa (16/7) malam.

“Kalau pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, tentu saya siap bermain. Tampil dengan maksimal dan saya akui tim kita saat ini lebih kuat,” tandasnya.

Apa yang dikatakan Kurnia Meiga memang bisa dikatakan benar. Sebab, tim Indonesia XI akan dihuni sejumlah nama-nama baru seperti pemain jangkar P-Madura United, Fachrudin, Taufiq (Persebaya), Achmad Bustomi (Mitra Kukar), Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra (Persisam Samarinda).

Namun sayang, dua pemain penting yakni Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah batal memperkuat Indonesia XI. Sebab, Greg dan Andik masih berkutat dengan cedera.

(Nps / Riz)
Sumber: Jaring News

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: