kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Menpora Cup, Masih Secara Lisan!

Berhembus kabar jika Arema ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Menpora Cup September 2013 mendatang. Keadaan tersebut rupanya disambut positif Aremania dan siap untuk mendukung penyelenggaraan ini dengan penuh sportivitas.

Event ini rencananya akan digelar usai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, tepatnya pada tanggal 9-21 September 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya, General Manager Arema Ruddy Widodo membenarkan ditunjukan Arema sebagai tuan rumah Menpora Cup 2013.

Dirinya juga mengatakan jika dipilihnya Arema sebagai tuan rumah karena pertimbangan fanatisme Aremania dalam perannya memberikan dampak positif bagi sepakbola nasional.

“Salah satu alasan Arema dipercaya jadi tuan rumah karena melihat fanatisme dari Aremania yang cukup luar biasa. Kepeduliannya terhadap dunia sepak bola cukup luar biasa” tegas Ruddy Widodo, belum lama ini.

Namun Ruddy melanjutkan jika penunjukan Malang sebagai tuan rumah baru sebatas lisan. Hal itu dikarenakan belum ada surat resmi dari pihak penyelenggara.

“Belum ada surat tertulis dari penyelenggara” jelas Ruddy.

“Tapi kami siap ikut dan jadi tuan rumah demi kemajuan sepak bola Indonesia” tambahnya.

Ruddy juga mengatakan jika Arema tak hanya siap menjadi tuan rumah babak penyisihan, Stadion Kanjuruhan juga siap jika kelak ditunjuk menjadi venue sebagai final Menpora Cup 2013.

Sumber: Sidominews

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: