kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Didekati Apparel Luar Negeri

Arema Indonesia didekati sejumlah merk apparel terkemuka dari luar negeri. Meski masih menyisakan enam pertandingan dengan jersey produksi Ultras, namun dikabarkan jika Singo Edan bakal berpaling untuk mencoba merek lain.

Fuad Ardiansyah sebagai direktur bisnis Arema mengatakan jika kebutuhan untuk Arema untuk apparel semakin musim semakin meningkat. Karena itulah, kerjasama dengan Ultras tentu saja akan diperbaharui dari musim ke musim. Termasuk musim depan.

“Kita masih melihat kerjasama seperti apa yang akan terjadi antara Arema dengan Ultras, sehingga kita masih menimbang kebutuhan tim sesuai apa tidak dengan dengan kerjasama itu,” kata Fuad.

Jika tidak terjadi kesepakatan, maka Arema tentu saja bakal beralih ke merk apparel lain yang menurut Fuad dikabarkan mengantre untuk memberikan proposalnya kepada Singo Edan. Merk-merk itu diantaranya Specs, Adidas, Wildsport dan Reebok.

Ultras sendiri saat ini memang menjadi merk lokal dengan karakter kuat Arema. Dengan logo cakar singa, membuat budaya khas Malang tercipta di dada. Saat ini selain Arema, Ultras juga dipakai oleh Persiwa Wamena.

Sumber: Wearemania.net

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: