kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Arema Indonesia Belum Beberkan Calon Sponsor Anyar

Lantaran masih di tengah proses kesepakatan, manajemen Arema Indonesia enggan untuk membeberkan perihal calon sponsor anyar mereka. Namun kabarnya, salah satu perusahaan penerbangan internasional tengah dikaitkan sebagai sponsor baru tim berjuluk Singo Edan ini.

“Sebetulnya (nama calon sponsor, red) bukan rahasia. Namun, saat ini, masih dalam tahap proses,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, pada Bola.net, Senin (15/07).

“Siapapun memiliki peluang untuk menjadi sponsor Arema. Yang jelas, ada wacana bahwa akan ada turnamen pre-season di Malang. Salah satu yang berpotensi untuk menjadi sponsornya adalah sebuah perusahaan penerbangan,” imbuhnya.

Sebelumnya, perusahaan penerbangan internasional milik taipan dari Malaysia tersebut akan menjadi sponsor baru Arema. Nilai kesepakatan tersebut disebut-sebut mencapai Rp. 2 miliar.

Beredarnya kabar ini bermula ketika tim besutan Rahmad Darmawan tersebut ikut dalam sebuah turnamen yang diadakan perusahaan televisi malaysia. Calon sponsor yang dikaitkan dengan Arema tersebut bertindak sebagai sponsor utama di ajang ini. 

Sumber: DewiBola.com

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: