kabar berita
you're reading...
arema indonesia aremania

Sisa Enam Laga, Arema Dapat Sponsor Baru Rp 2 Miliar

MALANG – Arema Indonesia mungkin boleh berbangga diri sebagai salah satu klub yang paling memiliki nilai jual di ISL. Tak heran, para sponsor seperti tak ragu untuk terlibat sebagai sponsor Singo Edan. Bahkan, dalam waktu dekat klub yang kini menduduki posisi runner up klasemen sementara ISL itu dikabarkan sudah memperoleh sponsor baru.

Padahal, putaran kedua tinggal menyisakan enam laga saja. Tetapi, hal ini tak menyurutkan niat sponsor untuk membantu pendanaan klub berlogo singa itu. Manajemen sudah memastikan adanya kerjasama tersebut. Sponsor baru itu sudah siap menyuntikkan dana segar untuk Arema.

Kabarnya, nilai kontrak sponsor baru Arema cukup lumayan, yakni lebih dari Rp 2 miliar. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Bisnis dan Pemasaran Arema Indonesia, Fuad Ardiansyah.
Menurut Fuad, pembicaraan dengan calon sponsor sudah sampai pada tahap kesepakatan. Meskipun, belum ada hitam di atas putih atas deal sponsor senilai Rp 2 miliar itu.

“Ya Alhamdulilah sudah ada kata sepakat. Nilainya di atas Rp 2 miliar,” ungkap Fuad ketika dikonfirmasi kemarin.

Namun, begitu disinggung soal calon sponsor baru tersebut, pria berkacamata ini masih enggan angkat bicara.
Ia masih belum bersedia membuka nama sponsor baru yang sudah siap menyokong dana bagi Arema di sisa kompetisi. Beberapa hari ini, nama Air Asia jadi bahan pembicaraan publik karena dikabarkan bakal jadi sponsor. Ketika ditanya apakah sponsor tersebut Air Asia, Fuad belum mau bicara.
Alih-alih memberi bocoran nama, manajer Arema U-21 malah menyebut bahwa tanda tangan kerjasama itu baru dilakukan dua minggu lagi. Penandatanganan juga sekaligus memperkenalkan sponsor baru tersebut kepada publik. Perjanjian kerjasama itu tertuang dalam MoU.

“Dua minggu lagi baru resmi sebagai sponsor baru Arema. Soal Air Asia? lihat saja dua minggu lagi selesai tanda tangan,” kilah Fuad.

Ia menambahkan, kompensasi Arema untuk sang sponsor baru sudah dipersiapkan. Sponsor baru akan dapat space pada jersey yang dikenakan oleh Sunarto dkk.
Namun, sponsor itu tak dipasang pada bagian depan atau belakang. Sebab, bagian depan sudah dikuasai oleh Anker Sport, lalu di bagian belakang sudah diplot Ijen Nirwana. Kemungkinan besar, sponsornya akan memiliki posisi yang sama dengan sponsor PT Guna Bangun Perkasa, yakni di bagian lengan. Saat bertanding lawan Mitra Kukar, loga ini tampaknya sudah bisa terlihat.

Sumber: Malang Post

Jangan Lupa Ikuti Kami Di Twitter Juga, Follow: @AremaSport, Untuk Mengetahui Berita – Berita Terbaru Yang Di Update Dari Kami !!

About AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: